Sekjen Kemenkumham Tinjau Asset BHP Semarang di Kawasan Kota Lama udalam rangka rencana revitalisasi, BHP Semarang mengadakan Rakor dengan Disdukcapil se Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah dan DIY Terkait Bidang Perwalian dan Harta Tak Terurus

» Share | Blog

Pola Kerja Demi Meminimalisir Dampak Virus Corona

Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham Nomor : SEK.03-OT.02.02 Tahun 2020 tanggal 16 Maret 2020 tentang Pemberitahuan Berdinas Dari Rumah (Work From Home) Di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, hari ini Selasa (17/03), Ketua Balai Harta Peninggalan Semarang, Aris Ideanto memberikan arahan kepada seluruh pegawai BHP Semarang.


Dalam arahannya, beliau menyampaikan "Work From Home jangan dimaknai sebagai libur atau liburan, tetapi tetap bekerja di rumah masing-masing. Tetap standby dan jangan lupa untuk selalu isi jurnal harian". Sebagaimana diketahui work from home merupakan bagian dari social distancing dalam upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (CONVID-19) di Indonesia.

Pada akhir acara, dilakukan penyusunan jadwal piket bagi pegawai yang tetap masuk kantor dan work from home yang dimulai pada hari ini hingga tanggal 31 Maret 2020, serta tutorial penggunaan absensi mandiri pada SIMPEG sebagai dampak tidak digunakannya absensi finger print untuk sementara waktu.

Balai Harta Peninggalan Semarang 2020 tertib administrasi PASTI CEPAT dan MAJU.


Related News


Leave a Comment