Sekjen Kemenkumham Tinjau Asset BHP Semarang di Kawasan Kota Lama udalam rangka rencana revitalisasi, BHP Semarang mengadakan Rakor dengan Disdukcapil se Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah dan DIY Terkait Bidang Perwalian dan Harta Tak Terurus

» Share | Blog

Studi Tiru ke Lapas Perempuan Semarang, Wujud Keseriusan BHP Semarang dalam mewujudkan WBK dan WB

SEMARANG - Semangat dan komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM ditunjukan oleh BHP Semarang. Kali ini, Ketua Balai Harta Peninggalan Semarang, Aris Ideanto yang sekaligus bertindak sebagai penanggung jawab Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani beserta seluruh tim pokja melakukan studi tiru ke Lapas Perempuan Klas II A Semarang, Selasa (03/03). Studi tiru ini bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari langkah-langkah dalam meraih predikat WBK dan WBBM.

Endang Budiarti selaku Ketua Tim ZI LPP Klas II Semarang beserta jajaran menyambut baik kedatangan BHP Semarang. Beliau memaparkan poin-poin penting yang harus dilakukan oleh setiap pokja. Pada akhir kegiatan, masing-masing tim pokja dari BHP Semarang melakukan diskusi langsung dengan tim pokja dari LPP Klas II Semarang.

Balai Harta Peninggalan Semarang 2020 tertib administrasi PASTI CEPAT dan MAJU.


Related News


Leave a Comment