Sekjen Kemenkumham Tinjau Asset BHP Semarang di Kawasan Kota Lama udalam rangka rencana revitalisasi, BHP Semarang mengadakan Rakor dengan Disdukcapil se Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah dan DIY Terkait Bidang Perwalian dan Harta Tak Terurus

» Share | Blog

Apel Pagi Pertama Usai Libur Lebaran di Balai Harta Peninggalan Semarang

Senin, 10 Juni 2019, Balai Harta Peninggalan Semarang melaksanakan Apel Pagi setelah cuti bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Pada kegiatan Apel tersebut, Ketua BHP Semarang, Bapak Aris Ideanto mengapresiasi seluruh pegawai BHP Semarang yang masuk pada hari pertama setelah libur cuti bersama, adapun dua orang pegawai tidak dapat hadir pada hari pertama setelah libur lebaran dikarenakan cuti alasan penting, yaitu menikah. Momen Apel pagi tersebut juga seluruh pegawai di Kantor Balai Harta Peninggalan Semarang dijadikan kesempatan untuk saling meminta maaf dan memberi maaf yang dilakukan dengan bersalam-salaman.

Keluarga Besar Balai Harta Peninggalan Semarang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1440 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.


Related News


Leave a Comment