Sekjen Kemenkumham Tinjau Asset BHP Semarang di Kawasan Kota Lama udalam rangka rencana revitalisasi, BHP Semarang mengadakan Rakor dengan Disdukcapil se Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah dan DIY Terkait Bidang Perwalian dan Harta Tak Terurus

» Share | Blog

Kunjungan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI ke BHP Semarang terkait penerapan WBK dan WBBM

Semarang, Selasa sore, 19 Maret 2019 Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI bidang penguatan reformasi birokrasi, Bapak F. Heru Tamtomo, dan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI bidang sosial Ibu Min Usihen, melakukan kunjungan ke Balai Harta Peninggalan (BHP) Semarang dalam rangka pra penilaian BHP Semarang Menuju Balai Harta Peninggalan menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019.

Bapak F Heru Tamtomo dan Ibu Min Usihen Bertindak langsung mengkaji penerapan WBK dan WBBM yang telah dicanangkan oleh Balai Harta Peninggalan Semarang pada tahun 2019. Acara kemudian dilanjutkan dengan evaluasi terhadap 6 program perubahan menuju WBK dan WBBM yang diterapkan pada pelayanan jasa hukum pada BHP Semarang.

Bapak F Heru Tamtomo juga memberikan arahan kepada para karyawan dan jajaran Balai Harta Peninggalan Semarang tentang WBK dan WBBM yang harus diterapkan secara nyata dalam pelayanan jasa hukum pada BHP Semarang.


Related News


Leave a Comment