Sekjen Kemenkumham Tinjau Asset BHP Semarang di Kawasan Kota Lama udalam rangka rencana revitalisasi, BHP Semarang mengadakan Rakor dengan Disdukcapil se Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah dan DIY Terkait Bidang Perwalian dan Harta Tak Terurus

» Share | Blog

Workshop Pembinaan Pegawai BHP Semarang di Tawangmangu

Karanganyar, Balai Harta Peninggalan (BHP) Semarang mengadakan kegiatan workshop terkait peningkatan kapasitas dan kompetensi pegawai BHP Semarang, bertempat di Hotel Nava Tawangmangu pada tanggal 25 sampai dengan 26 Maret 2019. Kegiatan Workshop ini mengambil tema “Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi ASN dalam Mewujudkan Kepribadian Pelayanan Publik yang PASTI”. Kegiatan workshop ini ditujukan untuk seluruh pegawai Balai Harta Peninggalan, untuk meningkatan kapasitas dan kompetensi dalam pelayanan publik sesuai dengan tata nilai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, yaitu PASTI, Professional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif.

Acara dibuka oleh Ketua BHP Semarang, Aris Ideanto, yang juga menyampaikan sambutan kepada peserta yang hadir di Hotel Nava. Kemudian, peserta diberikan materi terkait Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi ASN, yang disampaikan oleh Drs. A. Nursalman, M.Si dari Lembaga Administrasi Negara.

Kemudian pada hari kedua, para peserta pembinaan pegawai di latih oleh anggota TNI yang bertugas di Koramil Tawangmangu, Serka Edi Purnomo, tentang tata cara melaksanakan kegiatan apel dan upacara bendera.




Related News


Leave a Comment