Sekjen Kemenkumham Tinjau Asset BHP Semarang di Kawasan Kota Lama udalam rangka rencana revitalisasi, BHP Semarang mengadakan Rakor dengan Disdukcapil se Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah dan DIY Terkait Bidang Perwalian dan Harta Tak Terurus

» Share | Blog

Pelepasan Balon, Tandai Dimulainya Pencanangan Pekan Hari Dharma Karyadhika

SEMARANG - Tradisi pelepasan balon udara di Indonesia sebagai tanda dimulainya sebuah acara,dilakukan juga oleh Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Pelepasan balon udara merupakan tanda dimulainya acara Pekan Hari Dharma Karyadhika.

Pelepasan balon udara dilakukan oleh Kepala Divisi Administrasi, Susilo Pramono, beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta Kepala UPT Se Kota Semarang. Filosofi dari pelepasan balon udara adalah mengandung makna harapan dan kesiapan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berpartisipasi dan berkontribusi menyemarakkan serta menyukseskan kegiatan Hari Dharma Karyadhika yang berorientasi kepada pelayanan masyarakat.

Selain pelepasan balon udara, usai upacara pencanangan pekan Hari Dharma Karyadhika, seluruh pegawai melaksanakan senam di Lapangan Kanwil dengan iringan lagu resmi Asian Games 2018, dilanjutkan pertandingan eksibisi futsal antara Tim Futsal Kantor Wilayah melawan Tim Futsal Lapas Kelas I Semarang. (Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

Sumber: jateng.kemenkumham.go.id


Related News


Leave a Comment