Sekjen Kemenkumham Tinjau Asset BHP Semarang di Kawasan Kota Lama udalam rangka rencana revitalisasi, BHP Semarang mengadakan Rakor dengan Disdukcapil se Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah dan DIY Terkait Bidang Perwalian dan Harta Tak Terurus

» Share | Blog

Air Bersih Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Semarang, 15 Oktober 2019, dalam rangka Bulan Bhakti Dharma Karyadhika, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial salah satunya ialah pendistribusian bantuan air bersih. Balai Harta Peninggalan (BHP) Semarang sebagai Unit Pelaksana Teknis yang ditunjuk sebagai koordinator pelaksanaan kegiatan pendistribusian air bersih telah melakukan pendistribusian air bersih pada empat titik wilayah yang membutuhkan air bersih.

Empat titik wilayah tersebut yaitu RW 15 Kelurahan Beringin Kecamatan Ngaliyan, RW 16 Kelurahan Beringin Kecamatan Ngaliyan, RW 20 Kelurahan Beringin Kecamatan Ngaliyan, dan RT 06 RW 01 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati.

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Tengah, berkenan hadir untuk mengikuti kegiatan pendistribusian air bersih di empat titik wilayah tersebut. Masyarakat setempat mengapresiasi bantuan air bersih yang diinisiasi oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah.


Related News


Leave a Comment